WOW! Lihat yang Dilakukan Driver Grab pada Pengemudi Gojek Ini. Kisahnya Inspiratif Banget

ersaingan untuk mendapatkan pelanggan di kalangan
transportasi online memang sangat ketat.
Pasalnya masing-masing penyedia jasa ini saling berlomba dengan berbagai inovasi.
Misalnya saja ojek online, mereka memiliki banyak fitur dan promo pada masing-masing penyedia jasa.









Namun hal itu tidak membuat orang yang berkerja sebagai ojek online menjadi rival.
Meskipun mereka berbeda perusahaan atau penyedia jasa ojek online, para drivernya malah saling bantu-membantu.
Seperti yang baru saja dialami oleh pemilik akun Facebook Ferdinal Chandra.
Ferdinal Chandra menggunggah ceritanya pada 20 April 2017.
Cerita dari Ferdinal Chandra tetang dua driver ojek online yang berbeda merek ini sampai di-share lebih dari 2 ribu kali.

Seperti ini cerita selengkapnya:
"Dear bapak grab B 6095 GBO, maaf saya lupa tanya nama bapak, saya ingin ucapkan terimakasih atas pembelajaran hari ini.
Hari ini saya memutuskan pulang pergi pakai GoJek ke cempaka putih,
Karena seperti semua orang tau, kelapa gading belakangan ini luar biasa macetnya krn proses pembangunan LRT,
Yes untuk hasil yang lebih baik, jadi saya tidak complain karena kemacetan ini, lebih baik cari solusi toh?!.
Singkat cerita, pas pulang motor Gojek yang saya tumpangi tiba2 mogok, dan terpaksa nepi lah,
Si supir belum pasti mogok karena apa, soalnya indikator bensin di motor dia rusak,
Nah pada saat yang bersamaan, driver Grab nepi dan memutuskan untuk membantu kami,
Driver gojek nanya sama Driver Grab pom bensin terdekat di mana?
Ternyata tidak jauh dari lokasi, jadi driver grab menawarkan bantuan, saya dengan barang bawaan saya naik ke motor Grab (dengan helm Gojek), dan driver grab mendorong motor si Gojek dari belakang.

Begitu sampai di sebrang pom bensin, saya turun dan Driver beserta motor Gojekpun ke pom bensin untuk isi.
Driver Grab kemana? dia memilih menunggu saya di samping jalan, sampai dapat kepastian motor Gojek bisa berfungsi kembali untuk bsa mengantarkan saya pulang dengan selamat.
Jujur saya sungkan, karena kami tidak tau akan berapa lama menunggu, dan dia harusnya bisa ambil order lain yang menghasilkan rejeki untuk dia.







Tetapi dia simple bilang 'kalau sudah bantu, tp belum tuntas rasanya ganjel Pak', Ok saya tau ini orang tulus.
Dalam sudut pandang saya ini pengalaman yang berarti,
Karena kadang satu profesi karena sangking takut tersaingi kadang kita bukan merangkul berjalan bersama, tetapi “tertawa meninggalkan rival kita yang tersesat”
Correct me if i’m wrong,
Tapi si driver Grab mematahkan point of you saya tentang itu.
Dan hampir 15 mnt kita berbincang tidak lama motor Gojek saya datang dengan keadaan nyala.
hihihih, so its time to go home ^^
Dan ini yang terpenting dari story hari ini :
“Tidak penting apa pun Agama atau Sukumu, kalau kamu bisa melakukan sesuatu yang baik buat semua orang, orang tidak pernah tanya apa agamamu”. (Abdurahman Wahid)."

Lihat videonya berikut ini:

https://www.facebook.com/vrdnal/videos/vb.624138970/10155105684418971/?type=2&theater