Heboh! Eko Patrio Disebut Menjadi Saksi Pernikahan Siri Antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting... Benarkah...

Baru-baru ini Eko Patrio membuat pengakuan bahwa ternyata hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting hanyalah sebatas teman.
Dalam sebuah acara, Eko mengungkapkan, bahwan Ayu dan Raffi hanya sebatas pasangan kerja.







Ia menjamin dan meyakini setelah pekerjaan selesai, baik Raffi maupun Ayu kembali pulang ke rumah untuk bertemu keluarganya masing-masing.


Namun, pengakuan Eko ini tetap diragukan banyak pihak. Sebab, beberapa foto, video bahkan bukti satu persatu mulai terbuka prihal hubungan Ayu dan Raffi ini.


Yang lebih mengejutkan adalah, tiba-tiba ada akun yang mengucapkan trimakasih atas perlindungan Eko patrio.





Akun tersebut memang seakan dibuat untuk mendukung Ayu Ting Ting, bahkan seakan-akan dituliskan oleh Ayu sendiri lantaran menggunakan Bahasa ‘gue’ atau sipemilik akun.



Makasih banyak buat bp eko yg menutupi hubungan gelap gue sm aa @raffinagita1717 wlopun sebenarnya, nyata dan bp eko itu saksi siri gue sm aa setahun lalu.


Memang blm saatnya dipublikasi kan. Nunggu dia mundur, ” tulis akun @raden_ambar12
Sementara itu, isu nikah siri antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting memang sudah lama beredar.
Sempat tersiar kabar Ayu dan Raffi sudah melangsungkan pernikahan sah secara agama namun tidak tercatat secara hukum di kota kelahiran Raffi, Bandung Jawa Barat.


Sayangnya, saat pertanyaan ini dilontarkan ke Raffi mau pun Ayu, keduanya sepakat menghindar tan tak pernah mau buka suara.
Sumber:tribunnews.com