WOW! Dokter Ini Temukan Hal Tak Terduga Di Paru-paru Pasiennya Sudah Ada Selama 20 Tahun!

Ketika ada barang asing di dalam tubuh kita, tentu akan memberikan efek yang buruk bagi tubuh kita.
Apalagi barang tersebut bersarang di tubuh kita selama 20 tahun, efeknya bisa sangat mengerikan.







Seperti hal yang terjadi pada pria ini, yang selama 20 tahun tutup pulpen di paru-parunya.
Hal itu terjadi saat ia masih kecil, dan tidak sengaja menghirup tutup pulpen tersebut.
Lalu pria tersebut lupa kalau ia pernah menghirup masuk pulpen tersebut dan akhirnya berada di paru-parunya.
Selang 20 tahun, ia sudah lupa dengan keberadaan tutup pulpen tersebut, ia mulai batuk berdarah, dan akhirnya harus masuk rumah sakit.
Ketika diperiksa, dokter menemukan tutup pulpen tersebut dan mengeluarkannya, ketika sudah diambil pulpen itu hanya bersisa setengah saja.
Ketika dokter menunjukkan tutup pulpen itu, ia mengingat secara tidak sengaja ia menghirup masuk tutup pulpen tersebut pada tahun 1990-an.
Ia mengalami batuk-batuk selama masa kecil hingga umurnya mencapai 20-an, dan ia tak pernah berpikir kalau hal itu terjadi karena tutup pulpen tersebut.





Dokter yang memeriksa orang itu pun kaget ketika menemukan objek tersebut didalam paru-paru pasiennya, di sebuah rumah sakit di Tiongkok.
Melansir dari Mirror, pria dari Huaihua, Provinsi Hunan, mengatakan bahwa ia memang memiliki batuk kronis dan merasa tak enak di bagian dada sejak ia berumur enam atau tujuh tahun.

Tapi ia tak pernah menyadari itu.
Pria tersebut hanya berkata: "Aku memang selalu batuk dan memiliki infeksi paru-paru, tapi ini pertama kalinya aku mengeceknya di rumah sakit besar karena aku mulai batuk berdarah."

Dokter Zhou Kangren dan timnya menemukan barang tersebut melalui scan, dan barang tak dikenal menutupi saluran pernafasannya yang menyebabkan ia sulit untuk bernafas.

Penyakitnya sejak tutup pulpen tersebut diambil sudah mulai membaik dan akan segera dipulangkan.